Apakah Toko Teh Lokal Lebih Baik Daripada Membeli Teh Secara Online?

[ad_1]

Teh adalah komoditas yang menarik karena banyak dijual secara online, dan di toko-toko batu bata dan mortir. Baik Anda penggemar teh berat atau peminum teh seumur hidup, atau baru saja masuk ke minuman, Anda mungkin bertanya-tanya apakah itu pilihan yang lebih baik untuk membeli melalui toko online, atau kedai teh lokal.

Di sini saya memberikan panduan untuk membantu Anda memutuskan pilihan mana yang paling cocok untuk Anda.

Pro dan kontra membeli secara online

Membeli teh secara online memiliki keuntungan dalam membuka jumlah variasi yang mengejutkan. Hampir semua perusahaan teh memiliki toko online, dan dengan meningkatnya globalisasi, bahkan mungkin untuk menemukan perusahaan yang menyuplai langsung dari negara-negara produksi teh, seperti Cina atau India. Belanja online juga membuka kemungkinan untuk membeli teh pengrajin yang berkualitas tinggi.

Ada beberapa kerugian untuk belanja online. Salah satunya adalah pengiriman; untungnya, untuk teh, biaya ini biasanya relatif rendah, tetapi dapat menjadi besar ketika Anda hanya ingin memesan dalam jumlah kecil. Belanja online tidak cocok untuk pembelian kecil atau kasual dari satu barang; itu hanya masuk akal untuk pemesanan massal. Saat pengiriman ke luar negeri, di mana biaya bisa mencapai $ 15 untuk sekotak teh, Anda perlu melakukan pembelian yang lebih besar untuk membuat saldo itu berharga.

Kerugian lain adalah jumlah variasi yang mengejutkan bisa mengintimidasi. Bagaimana Anda tahu apa yang harus dibeli oleh perusahaan ketika ada ratusan untuk dipilih? Dan banyak dari perusahaan-perusahaan ini, pada gilirannya, memiliki ratusan teh dalam katalog mereka.

Membeli online adalah yang terbaik ketika Anda ingin membeli pengiriman teh longgar yang relatif besar, ketika Anda sudah memiliki gagasan tentang apa yang Anda cari, ketika Anda sadar harga dan ingin mendapatkan kualitas terbaik dan harga terendah.

Pro dan kontra membeli sebuah toko batu bata dan mortir

Toko-toko batu bata dan mortir lokal menawarkan semacam keunggulan yang sangat berbeda dibandingkan pembelian online. Salah satunya adalah sampling: Anda dapat melihat, dan sering mencium (dan di beberapa toko, bahkan menyeduh dan mencicipi) produk yang Anda minati, sebelum membelinya. Kontak tatap muka dengan staf, sering kali pemilik dalam bisnis yang sangat kecil, dapat berguna juga, terutama jika karyawan memiliki pengetahuan. Bisnis lokal juga dapat menanamkan rasa kebersamaan, jadi Anda tidak hanya membeli teh, tetapi berkontribusi kepada komunitas lokal di kota atau kota Anda. Dan terakhir, jika Anda tinggal di dekat sebuah bisnis, mudah untuk mampir dengan santai untuk pembelian kecil dan cepat dari satu barang.

Kerugian terbesar toko-toko lokal adalah kurangnya ketersediaan. Banyak orang di AS tidak tinggal di dekat toko mana pun yang menjual teh daun longgar yang baik. Beberapa toko mungkin memiliki pilihan yang bagus, tetapi tidak memiliki kualitas atau kesegaran terbaik dari teh mereka. Toko teh lainnya mungkin bagus, tetapi tidak mencakup jenis produk yang Anda cari (budaya teh Inggris dan budaya teh Jepang, misalnya, bisa sangat tidak tumpang tindih).

Jadi apa yang masuk akal bagiku?

Jawaban saya akan cepat: itu tergantung. Itu tergantung pada apa yang Anda cari, dan itu tergantung di mana Anda tinggal dan bisnis macam apa yang ada di dekat Anda. Membeli online lebih baik untuk teh lepas, kualitas terbaik, mendapatkan penawaran terbaik, dan melakukan pembelian besar. Membeli secara lokal adalah yang terbaik untuk mendukung komunitas lokal Anda, memiliki interaksi tatap muka, melihat produk yang Anda dapatkan dari dekat, dan untuk melakukan pembelian kecil dan kasual.

[ad_2]

Post Created 109

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts

Begin typing your search above and press enter to search. Press ESC to cancel.

Back To Top