Cara Membersihkan Bantalan Rem yang Terkontaminasi

[ad_1]

Bantalan rem yang terkontaminasi tidak pernah menjadi pertanda baik. Anda biasanya dapat mengatakan bahwa ada yang salah dengan bantalan rem ketika mereka mengambil atau menarik saat Anda menekan pedal. Ini bisa menjadi berbahaya karena semakin usang sistem pengereman Anda menjadi semakin sulit untuk menghentikan mobil.

Kontaminasi disebabkan oleh debu yang masuk antara bantalan rem dan cakram rem dengan pengemudian sehari-hari normal. Saat debu menumpuk, ia menggores permukaan rem dan mengganti pembalut ke titik di mana pengereman sulit dan membutuhkan lebih banyak penggunaan rem darurat.

Saat membersihkan bantalan rem Anda dapat dengan lembut menyeka residu yang dapat Anda lihat menggunakan kain lembut. Menerapkan slip tembaga ke komponen untuk menutup kerusakan. Slip tembaga digunakan dalam mekanisme dan mesin pada bagian statis yang seharusnya tidak bergerak. Pindah bagian termasuk bantalan di mana pelumas diperlukan. Slip tembaga juga membantu mencegah suara memekik saat Anda memasang rem. Ini juga membantu mencegah seizure. Hal ini dapat merusak sistem dengan buruk sehingga Anda memiliki rem dan cakram yang tidak dapat diperbaiki.

Setelah Anda menerapkan slip tembaga pada kedua bagian, Anda harus mengujinya untuk melihat apakah pekerjaan praktis Anda membantu. Anda dapat mengendarai mobil dan melambat sampai Anda merasakannya mengerem keras. Disarankan agar Anda menunggu asap putih keluar dari rem. Ini berarti bahwa kelebihan telah dihapus sehingga Anda tidak lagi memiliki rem yang terkontaminasi dan Anda dapat berkendara dengan aman.

Anda tidak perlu menghapus komponen apa pun untuk menerapkan slip tembaga karena ini akan membutuhkan bantuan dan peralatan profesional. Ini bukan langkah yang diperlukan karena tembaga ada untuk mencegah oksidasi.

Jangan biarkan rem Anda sampai ke titik ini karena bisa menjadi berbahaya. Meskipun rem tangan Anda ada, seharusnya tidak digunakan untuk tujuan ini. Rem tangan hanya digunakan untuk menghentikan mobil Anda bergulir saat diparkir. Jika Anda mengalami masalah seperti ini, yang terbaik adalah menjalani perbaikan rem berada di sisi yang lebih aman.

Selalu waspada terhadap masalah apa pun yang mungkin dimiliki mobil Anda. Ini mungkin tidak tampak sebagai masalah besar pada saat itu tetapi selama beberapa waktu Anda bisa berakhir dengan mobil yang rusak dengan bagian-bagian mobil yang rusak. Jangan mengambil suara mobil Anda membuat hati ringan karena bisa menjadi masalah yang lebih besar dari yang Anda pikirkan.

[ad_2]

Post Created 91

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts

Begin typing your search above and press enter to search. Press ESC to cancel.

Back To Top