Kekurangan Dari Cloth Menstrual Pads

[ad_1]

Gejala-gejala menstruasi biasanya sangat mengganggu dan tidak menyenangkan. Belum lagi mereka kembali setiap bulan, selama sekitar 30 tahun. Para pria tidak akan pernah bisa memahami hal ini, sementara para wanita berusaha sebaik mungkin untuk mengurangi rasa sakit dan ketidaknyamanan dengan metode-metode baru dan lebih baik. Meskipun tidak pernah dipertimbangkan terlalu serius, pembalut menstruasi mulai mendapatkan reputasi setelah tahun 1970.

Dan mereka terus naik. Mereka keluar di pasar sebagai solusi inovatif. Lagi pula mereka itu apa? Nah, pembalut menstrual kain ini mirip dengan absorben, hanya saja mereka mengandung lebih sedikit bahan kimia dan terbuat dari bahan halus, seperti kapas misalnya. Juga, mereka dapat digunakan kembali setelah dibersihkan, selama bertahun-tahun. Kedengarannya seperti penemuan yang sempurna. Tetapi semua orang tahu bahwa tidak ada yang sempurna. Dan ketika datang dengan begitu banyak keuntungan yang tampaknya terlalu bagus untuk menjadi nyata, pasti ada beberapa efek samping juga.

Kain pembalut menstruasi tidak terkecuali. Di antara banyak keuntungan, ada kerugian khusus yang perlu dipertimbangkan. Bantalan kain cuci tidak bisa dilakukan tanpa air. Air berarti uang. Oleh karena itu, kebutuhan untuk mencuci mereka perlu menutupi keinginan untuk menghemat air untuk tagihan yang lebih kecil. Meskipun mereka bisa dicuci dengan pembersih kain biasa, Anda harus mendapatkan yang tepat untuk mereka, seperti sabun biodegradable. Namun, karena bantalan haid kain adalah aksesori kecil, mereka dapat dicuci pada saat yang sama dengan cucian Anda yang lain.

Kain pembalut menstruasi bisa menyulitkan jika Anda seorang yang aktif, sibuk, dengan gaya hidup yang sibuk. Ini bisa sangat memakan waktu untuk mendapatkan mereka bersih, kering dan pasang. Jika ini adalah kerugian praktis, bisa ada masalah kesehatan juga. Anda bisa mendapat masalah besar jika Anda tidak memperhatikan mereka. Misalnya, jika pada suatu saat Anda mengalami infeksi vagina, penting sekali untuk mensterilkan pembalut menstruasi sebelum menggunakannya kembali. Khususnya setelah Anda mengobati infeksi. Jika tidak, ada risiko besar untuk mendapatkan infeksi ulang.

Akhirnya, meskipun itu tidak cukup merugikan, Anda harus tahu bahwa pembalut kain 5 atau 6 kali lebih mahal daripada penyerap atau tampon biasa. Meskipun mungkin tidak tampak bagus di tempat pertama, secara keseluruhan Anda akan menghemat uang, karena mereka dapat digunakan berulang kali, selama bertahun-tahun.

[ad_2]

Post Created 91

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts

Begin typing your search above and press enter to search. Press ESC to cancel.

Back To Top