Penggantian Kampas Rem: Apa yang Mempengaruhi Bantalan Rem?

[ad_1]

Jika akselerasi diterapkan maka jelas bahwa rem akan terbiasa juga. Bantalan rem akan menjadi paling usang karena gaya yang digunakan untuk mengurangi kecepatan mesin multi-ton. Ada banyak hal yang dapat mempengaruhi bantalan rem dan harus dicatat saat mengemudi.

Di atas segalanya, bantalan rem terutama dipengaruhi oleh panas dan gesekan. Untuk menghentikan mobil akan membutuhkan calliper yang memiliki perangkat yang cukup kuat untuk menjepit ke rem cakram atau rotor. Gesekan menyebabkan keausan pada permukaan apapun karena kedua belah pihak saling bergesekan. Mengeluarkan permukaan pad rem bisa menghilangkan senyawa yang membantu deselerasi. Gesekan digunakan antara disk dan pad sehingga ketika calliper menekan dua bantalan ke disk, itu akan memperlambat mobil.

Semakin banyak Anda menggunakan sistem pengereman, semakin panas bantalan akan menyebabkan gesekan yang menyebabkan panas. Suhu tinggi juga menurunkan kinerja karena istilah yang disebut rem memudar. Pengendara juga harus memasang pedal lebih cepat sehingga ia tepat waktu untuk menghindari tabrakan.

Istilah umum untuk ini di industri kendaraan adalah memudar rem. Ini berarti bahwa ketika bantalan mencapai suhu tinggi, agen pengikat atau resin yang digunakan untuk mengikat senyawa bersama-sama diubah menjadi gas yang dapat menyebabkan bantalan meluncur tak terkendali. Ini biasanya sesuatu yang terjadi sekali atau dua kali dan biasanya mengendap sendiri.

Tahukah Anda bahwa minyak rem juga bisa merusak dan mempengaruhi bantalan? Jika ada cairan pada bantalan biasanya berarti ada kebocoran yang dapat merusak kualitas pengereman. Kelekatan pada bantalan rem juga bisa menumpuk kotoran dan suram seiring waktu yang juga akan mempengaruhi kualitas kecepatan deselerasi Anda.

Jika Anda menduga ada sesuatu yang memengaruhi bantalan rem maka Anda akan melihat suara yang berbeda. Suara yang harus Anda dengarkan termasuk mencicit saat memasang pedal, memekik, dan menggilas logam. Suara-suara ini juga bisa berhubungan dengan masalah disk atau rotor. Jarak yang lebih jauh untuk berhenti juga bisa menjadi penyebab bantalan yang usang.

Saat Anda mengerem, seiring waktu, permukaan akan benar-benar usang. Setelah usang Anda perlu mendapatkan penggantian pad rem sehingga mengemudi dan berhenti bisa aman sekali lagi. Perawatan secara teratur diperlukan untuk menghindari pengalaman dengan komponen yang bermasalah.

[ad_2]

Post Created 91

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts

Begin typing your search above and press enter to search. Press ESC to cancel.

Back To Top